Minggu, 17 November 2013

Obat Vagina Kering Saat Bercinta

Obat Vagina Kering Saat Bercinta

Obat  Herbal vagina kering saat bercinta yang dapat membuat anda merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika berhubungan seksual.

 Masalah Vagina kering ini disebabkan karena wanita kurang bergairah untuk melakukan hubungan seksual serta penurunan kadar hormon estrogen, sehingga vagina tidak bisa mengeluarkan cairan lubrikasi atau pelumas alami yang bermanfaat untuk memudahkan jalannya penetrasi saat berhubungan intim.Saat hormon estrogen menurun, kondisi vagina sudah tidak normal dan tidak elastis lagi. Hal tersebut yang membuat vagina kering. Selain itu, vagina kering bisa disebabkan oleh system kekebalan tubuh yang menurun. Seiring bertambahnya usia pada wanita, sistem kekebalan tubuh akan menurun, dan vagina akan semakin kering. Stress yang berlebihan dan juga penggunaan obat – obatan seperti narkoba juga menjadi salah satu penyebab vagina menjadi kering. 

Wanita yang mengalami vagina kering ini akan merasakan sakit dan merasa panas bahkan sering mengeluarkan darah ketika melakukan hubungan seksual. Vagina kering ini tentunya akan menjadi salahsatu momok yang menakutkan untuk wanita yang sudah menikah karena kondisi ini dapat mengakibatkan hubungan suami istri menjadi tidak harmonis. Dengan mengkonsumsi obat vagina kering ini secara rutin maka akan membantu vagina melancarkan pengeluaran pelumas alami atau cairan lubrikasi sehingga vagina tidak kering dan juga tidak terlalu becek.

Manfaat mengkonsumsi Obat herbal Tricajus 

 

Obat vagina kering saat bercinta ini dinamakan Tricajus herbal yang manfaatnya sangat baik untuk mengatasi dan juga merawat agar vagina tidak kering dan tidak terlalu becek ketika melakukan hubungan seksual. Berikut adalah manfaat yang akan didapatkan ketika mula mengkonsumsi Obat vagina kering ini :
  • Meningkatkan gairah seksual dan juga kadar hormon estrogen dalam tubuh sehingga vagina dapat mengeluarkan cairan lubrikasi yang cukup agar mempermudah penetrasi ketika melakukan hubungan seksual
  • Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Meningkatkan Keseimbangan seluruh hormon
  • Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
Obat Vagina Kering Saat Bercinta ini juga sudah terbukti secara nyata dapat meningkatkan gairah seksual pada wanita sehingga vagina dapat mengeluarkan pelumas alami dan merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika melakukan hubungan seksual. Berikut adalah kesaksian dari wanita yang telah mengkonsumsi obat ini secara rutin dan wanita ini bisa mendapatkan kenikmatan yang belum pernah dirasakan sebelumnya ketika melakukan hubungan seksual
GST-Ayu-Nyoman-KartiniGST Ayu Nyoman Kartini
Sakit VIRGIT ( tidak butuh sex ) Denpasar-Bali
Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan,tidak ada obat yang bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuh sex,tapi luar biasa TRICAJUS menjawab ketakutan saya selama ini denagn minum 15 sachet saya bisa merasakan surga dunia lebih nikmat dari malam pertama,sekarang saya siap melayani suami setiap saat.TRICAJUS dapat membuat hidup bergairah….
Pesan dan bulah suami anda puas malam ini juga dan di jamin hubungan akan semakain mesra dan rasakan sensai bercinta yang luar biasa yang tidak akan terluapakan.

” Daftar Harga Trica Jus ” 

Pembelian  Ongkos kirim  Harga net
5 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 190.000,-
10 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 370.000,-
1 box (15 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 950.000,-


 http://dokterara.blogspot.com/2013/11/obat-vagina-kering-saat-bercinta.html




Obat Vagina Kering Saat Bercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar