Kamis, 14 November 2013

Obat Herbal Mandul

Obat Herbal Mandul Pria Dan Wanita 


 Setiap manusia pasti menginginkan mempunyai keturunan, akan tetapi ada sebagian manusia yang tidak bisa mempunyai keturunan dan itu di sebabkan oleh penyakit mandul. Bagi wanita, arti mandul ialah tidak mampu hamil karena indung telur mengalami kerusakan sehingga tidak mampu memproduksi sel telur. Sementara, arti mandul bagi pria ialah tidak mampu menghasilkan kehamilan karena buah pelir tidak dapat memproduksi sel spermatozoa sama sekali. Baik pria maupun wanita yang mandul tetap mempunyai fungsi seksual yang normal. Tetapi sebagian orang yang mengetahui dirinya mandul kemudian mengalami gangguan fungsi seksual sebagai akibat hambatan psikis karena menyadari kekurangan yang dialaminya.

 Obat Herbal Mandul  Tricajus


 Obat herbal mandul ini merupakan obat herbal unggulan yang di miliki pusat obat herbal untuk memenuhi kebutuhan anda mengatasi kesulitan memperoleh keturunan yang di buat dengan ketelitian tingkat tinggi di olah dari bahan baku berkualitas duna yang di ambil dari daratan eropa paduna tanaman herbal tribulus dan maca, proses produksi obat herbal mandul ini menggunakan teknologi terstandar internasional (GMP) guna memaksimalkan potensi besar yang terkandung dalam bahan baku utama tersebut.

Mengapa obat herbal mandul tricajus dapat membantu mendapatkan kehamilan ?

dr-putridr Putri Aminah mengungkapkan, dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Obat herbal mandul tricajus adalah pruduk unggulan pusat obat herbal terkemuka di Indonesia, anda dapat memesannya secara langsung dengan pemesanan yang praktis via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Berikut Merupakan Sebagain yang sudah merasakan Manfaat dari Obat Herbal Mandul  Tricajus


Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. 
Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS . Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT 
KESAKSIAN I WAYAN SUWECA
Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.
Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)
Jadi tunggu apa lagi segeara pesan dan buktiman manfaatnya Pembayaran setelah barang sampai Proses cepat serta mudah. Pemesanan cukup dengan via SMS dan untuk pembayaran bisa dengan trasfer atau datang langsung ke alamat kantor kami di Jl .Noenoeng Tisna saputra perumaha wijaya permai 2 No 11 kota Tasikmlaya.



Proses cepat mudah dan memuskan 

 Obat Herbal Mandul 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar